Pertanyaan Umum
< All Topics
Print

Bagaimana jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan?

Pada prinsipnya setiap pesanan yang dikirim sudah melalui proses quality control dari pihak Pentone secara ketat, namun jika kamu menemukan hal-hal yang berbeda dengan detail pesanan undangan kamu silahkan segera menghubungi Customer Service Representative Pentone. Pentone akan bertanggung jawab segera untuk memastikan seluruh pesanan diterima sesuai order dengan detail sebagai berikut :

Kesesuaian Jumlah Item

Jika kamu menerima jumlah item (undangan, bridesmaid card, buku tamu, dan atau kelengkapan pesanan kamu lainnya) yang kurang dari jumlah pesanan kamu, mohon segera menghubungi kami dalam waktu 2×24 jam setelah undangan diterima. 

Kesesuaian Warna

Perbedaan warna dari layar dengan hasil cetak akhir undangan mungkin dapat terjadi, hal ini karena perbedaan tingkat kecerahan, dan kontras yang ditimbulkan layar monitor dan warna tinta aktual pada kertas. Kamu dapat mengajukan request untuk memilih warna secara pribadi dari kode tinta yang digunakan oleh Pentone untuk memastikan warna cetak yang lebih akurat.

Perbedaan rona warna juga dalam sedikit kasus dapat terjadi dalam satu batch cetak yang sama dalam rentang perbedaan hingga 10% di dalam ratusan atau ribuan hasil cetak desain yang sama. Hal ini merupakan hal yang normal dalam proses cetak dengan teknologi offset, sehingga hal ini tidak termasuk dalam kategori cacat produk.

Lebih detail mengenai jaminan dan pengembalian dapat dibaca pada laman syarat dan ketentuan.  

Table of Contents