Berapa kali revisi dapat dilakukan pada custom desain?
Customer diberikan 4 kali proses revisi atau perbaikan desain selama periode revisi. Proses revisi dihitung dari frekuensi revisi, bukan dari jumlah item yang diperbaiki setiap frekuensi revisi dilakukan.
Contoh 1 :
Customer memberikan feedback kepada designer untuk merevisi layout, jenis font, perubahan warna, dan mengubah ukuran ornamen di waktu yang sama sekaligus.
Kondisi diatas akan dihitung 1 kali revisi.
Contoh 2 :
Customer memberikan feedback kepada designer untuk merevisi layout, dan setelah revisi dilakukan oleh designer dan dikirimkan preview yang baru, customer memberikan feedback lanjutan untuk mengubah jenis font.
Kondisi diatas akan dihitung 2 kali revisi.
Tips : Berikan feedback yang detail dan sekaligus dalam bentuk poin-poin saat revisi dilakukan agar proses revisi berjalan lebih efisien.
Catatan penting :
Proses revisi adalah perbaikan desain dari brief yang diberikan customer di awal. Permintaan perubahan konsep desain yang berbeda dari brief konsep dan tema customer di awal akan dikenakan biaya extra design.